Program Dua Sisi RCTI Menuai Protes Keras Dari Komunitas Game Online

Salah satu program acara di stasiun televisi, yakni RCTI mendapatkan protes keras dari komunitas game online seluruh Indonesia. Semuanya berawal saat program yang bernama Dua Sisi tersebut membahas tentang dampak bermain game online.







Berikut Cuplikan program Dua Sisi RCTI Episode Dampak Bermain Game Online

 

Menurut salah satu anggota komunitas game online hampir semua yang dibahas pada program Dua Sisi RCTI tersebut hanya berisikan tentang dampak negatif dari bermain game online saja bahkan lebih cenderung berlebihan.

"Mereka hanya membahas sisi negatif saja padahal dibalik itu semua ada banyak sisi positif yang kami dapatkan dengan menjadi seorang gamers, misalnya saja kami dapat membawa nama baik Indonesia ke pentas kompetisi game online kelas internasional" ujar salah satu gamers yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Sampai saat ini protes keras masih terus dilancarkan oleh pihak komunitas game online seluruh indonesia melalui situs media sosial dan forum - forum online. Mulai dari mengirimkan poster - poster penolakan yang dikirimkan ke dalam fanpage RCTI, adapun yang melakukan aksi serangan DDOS ke server RCTI sampai yang lebih ektrim, yakni melakukan gerakan boikot chanel RCTI.

Sampai saat ini pihak Sisi Lain RCTI masih belum memberikan tanggapan resmi mengenai protes keras yang dilancarkan oleh komunitas pecinta game online.

Semoga saja ada pihak terkait yang bisa menengahi kemudian permasalahan ini. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nobody junk and spam, oke brur !