SLENDER


Hey bro/sis,  beberapa waktu lalu saya sharing game berjenis puzzle-solve game/teka teki yaitu LIMBO. Nah sekarang saya ingin sharing game lagi tapi dengan setting yang berbeda yang bisa membuat pemain dag dig dug der a.k.a horor, nama game tersebut  Slender - The Eight Pages. Bagaimana ? ur ready ?

TENTANG SLENDER
Sebelumnya saya ingin ceritakan sedikit tentang Slenderman ini. Slender adalah makhluk yang didefinisikan karakteristik yang mempunyai berbagai kemampuan. Makhluk tersebut disebutkan pertama kali di sebuah forum yang bernama "Create Paranormal Image". Umumnya si doi muncul sebagai pria tinggi dengan setelan jas hitam/abu-abu, memakai dasi warna merah/hitam dan kemeja putih. Wajahnya pun bisa dibilang rata, karena tidak terlihat adanya mata, hidung, mulut bahkan ekspresi mukanya pun tidak ada. Dibelakang punggungnya terdapat seperti tentakel gurita, entah gunanya untuk apa. Diceritakan slenderman suka mengintip dibalik pohon(hutan), jendela yang belum tertutup pada malam hari dan menculik anak-anak kecil.


Didalam permainan ini pemain akan mengumpulkan halaman kertas hingga 8 buah yang tersebar di hutan. Setiap kertas lokasinya berbeda-beda, saya sendiri maksimal hanya dapat mengumpulkan 6 kertas dan belum pernah menyelesaikan game ini. Slender akan mengejar pemain saat pemain tersebut mendapatkan kertas pertama. Pemain hanya dibekali sebuah senter untuk menerangi hutan yang gelap, dan senter tersebut ada batas pemakaiannya.




Baiklah bertele-telenya cukup, langsung download:
Pengguna Windows : Click Here (63MB)
Pengguna MacOS   : Click Here (63MB)
Password Mediafire :  allbeon

Terimakasih telah berkunjung, salam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nobody junk and spam, oke brur !