LIMBO

LIMBO adalah sebuah game mini, karena ukuran installer nya yang hanya 180MB. Game ini dirilis untuk PC platform pada tanggal 02 Agustus 2011 .. lumayan cukup lama ya. Game ini bergenre puzzle-action dan gameplay-nya 2D .. makanya ukurannya pun kecil. Walau hanya game mini, LIMBO mendapatkan rating 9 dari gamespot.com (salah satu situs game database terpopuler didunia).


Ohya, Sebenernya LIMBO menceritakan tentang apa sih ??
Game ini menceritakan tentang seorang anak yang terperangkap di dunia limbo, sebuah dunia diantara kehidupan dan kematian. Anak ini mempunyai misi mencari adik perempuannya yang hilang entah dimana. Dan anak ini harus melewati berbagai rintangan yang menghambat perjalanannya untuk mencari adik perempuannya. Dari mulai rintangan melintasi danau, melewati jurang, binatang (laba-laba raksasa) dan seterusnya.


Game ini bisa dibilang mencekam, karena di gamplaynya kita akan melewati rintangan dari mudah hingga susah dan tidak sedikit adegan mengerikan yang akan muncul di beberapa titik saat kita melewatinya .
Setting game ini hanya terdiri dari warna hitam dan putih dunia limbo. Suara latarnya hanya suara langkah kaki si anak dan suara dari berbagai benda dan makhluk hidup serta lingkungan yang harus dilaluinya. 
Jika dilihat dari daftar chapter nya, LIMBO mempunyai 39 chapter untuk dapat menyelesaikan game ini. Pada saat tulisan ini dibuat, saya sendiri baru sampai chapter 27 dan belum pernah menamatkanya.


Game ini cukup menantang bagi anda yang suka puzzle-solve game. Karena semakin jauh berpetualang, maka semakin sulit dan kompleks teka-teki yang harus dipecahkan. Menurut beberapa review, ending dari game ini membuat para gamers “sebal”, saya juga tidak tahu kenapa para gamers jadi “sebal” (ketika tulisan ini dibuat saya belum tamat memainkannya hehe). Yang jelas game ini patut dicoba dan recomended menurut saya.





Saya akan berbagi game ini untuk anda, download installer nya klik: LIMBO (Link Fixed)
Password Mediafire :   allbeon

PC system requirements :                                     Mac system requirements :
OS: Windows XP, Vista, 7,                                      LIMBO ONLY runs on Macs from 2009 onwards.
Processor: 2 GHz                                                   Operating System: Mac OS X 10.6.0 or better
Memory: 512 MB RAM                                            Processor: Intel Mac
Graphics: 5 years or younger.                                  System Memory: 1 GB RAM
Integrated graphics and very low budget cards           Graphics: OpenGL 2.0 compatible
may not work. Shader Model 3.0 required                  video card with 256 MB shared or dedicated RAM (ATI or NVIDIA)
Hard Drive: 185 MB free space                                 Hard Drive: 150 MB
DirectX®: 9.0c                                                  

7 komentar:

  1. linknya perbaiki min thx

    BalasHapus
  2. Ane udah tamat 8x .. Tapi gak pernah bosen main nya

    BalasHapus
  3. Ending game nya nggak sesuai harapan, and di chapter 39 yang paling sulit di selesaikan n butuh logika yang tinggi n pantang menyerah buat mencoba semua spekulasi untuk melewatinya. Butuh puluhan kali mencoba agar ketemu jalannya tapi gue nyelesaiin cuma 2 hari.

    BalasHapus
  4. saya sudah tamat mainnya cuma yang di hp android,entah sama atau tidak dengan yang di pc

    BalasHapus
  5. hmm.. gak hanya puzzle solved... tapi sensor motorik yang benar2 diuji bergerak dalam momen yg pas...mgkin hint yg paling berguna "mungkin bocah itu lompatannya gak cukup tinggi, tapi cukup jauh" dan itu berguna...

    BalasHapus
  6. Gue nyelesein cuma dalam 5 jam , yakin deh , malem download , siang main , sore dah tamat , yg gue neyeselin nih game gk happy nya , semua nya sad sadness and sadness ... Cuma bikin sebel sama akhir yg nothing :(

    BalasHapus
  7. Sangat bagus tapi diakhiri cerita hanya bertemu danagn adiknya dan selesai tidak ada lanjutannya bagus banget walau nya hitam putih tapi sanagn indah

    BalasHapus

Nobody junk and spam, oke brur !